Masalah alat bantu seksual

Posted by Unknown Selasa, 16 Desember 2014 2 komentar
Masalah alat bantu seksual mungkin saja banyak orang-orang masih tetap menganggapnya asing. Meskipun alat ini saat ini demikian gampang diperoleh. Tapi, mungkin saja juga Anda termasuk juga salah satu orang yang belum pernah coba atau memakai. 
Alat ini nyatanya bukan sekedar berperan menolong pencapaian klimaks atau sebatas variasi style bercinta saja. Tapi juga manfaat kesehatan. Yaitu jembatan masturbasi untuk mereka yang tidak berpasangan. Masturbasi sendiri dikatakan sebagai langkah gampang meredakan stres, memperkuat otot rahim, obat tidur alami, serta turunkan resiko penyakit jantung. 
Terlepas dari fungsinya, alat bantu sex sesungguhnya telah ada mulai sejak 35. 000 th. lantas. Berupa patung dengan payudara serta organ intim wanita. Menurut antropolog yang menemukannya th. 2008 lantas, patung ini adalah lambang seksual di zamannya. 

Sesaat alat bantu sex berusia 28. 000 th. juga diketemukan di barat daya Jerman. Alat ini terbuat dari batu dengan pahatan berupa organ intim pria. Ilmuwan yang temukan yakini bahwa alat ini dipakai juga sebagai alat bantu sex lantaran dimensinya yang realistis. 

Alat seperti inipun mulai di kenal dengan cara massal. Di Yunani, seputar 500 SM beberapa wanitanya menebar cinta dengan memberi olisboses (pendahulu dildo) pada rekan-temannya yang tidak perpasangan. Alat ini sering temani mereka sementara sang suami mesti pergi berperang. 

Diambil laman iVillage, di masa Renaissance th. 1400-an, alat ini bahkan juga telah di buat dengan beragam ukuran. Bahan pembuatnya juga telah banyak ragam. Dari mulai kayu, kulit, sampai minyak zaitun yang dipakai juga sebagai cairan pelumas. 

Narasi lain masalah alat bantu sex ini dapat ada di China. Pria-pria disana juga pernah memakai kelopak mata kambing, komplet dengan bulu mata yang dapat tingkatkan kenikmatan seksual. Alat ini dipakai mirip cincin yang disematkan di organ intim pria utk menjaga ereksi. Sesaat sisi bulu mata dipakai juga sebagai vibrator utk lebih merangsang pasangannya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Masalah alat bantu seksual
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://indonesianweddingphotographer.blogspot.com/2014/12/masalah-alat-bantu-seksual.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.