Prinsip Mengoperasikan Mesin Jahit dan Resep Kue Bolu

Posted by Unknown Minggu, 29 Maret 2015 0 komentar
Dalam lakukan sebuh pekerjaan seseorang profesional mesti punya prinsip yang kuat, bertanggung-jawab pada apa yang tengah ditangani serta kuasai dengan cara mendalam profesi yang tengah dijalaninya. Untuk lakukan pekerjaan menjahit yang baik serta benar diperlukan pengetahuan serta pemahaman tentang langkah mengoperasikan mesin jahit sesuai sama standard yang sudah diputuskan. Untuk hindari terjadinya rusaknya pada mesin jahit, pertama-tama check terlebih dulu keadaan mesin yang bakal difungsikan untuk meyakinkan mesin dalam keadaan baik atau tdk. Mesin jahit brother Check juga sisi jarum, skoci, serta sisi sepatu mesin jahit.
Mengoperasikan Mesin Jahit
Menempatkan Jarum Mesin Jahit

Jarum mesin jahit menjadi alat menjahit berupa batang dengan lubang atau mata jarum ada pas saat sebelum sisi ujung yang meruncing. Mesin jahit juki Beberapa langkah atau urutan langkah menempatkan jarum pada mesin jahit salah satunya takeup mesin di posisi atas, kendurkan sekrup yang ada pada dudukan jarum, lalu masukkan pangkal jarum pada posisi lubang jarum hingga mentok, serta kencangkan kembali sisi sekrupnya.

Resep serta Langkah Bikin Kue Bolu – resep kue bolu Kue bolu yaitu salah satu type kue atau cake yang kerap disuguhi ketika menyongsong hari-hari khusus. Seperti lagi th., lebaran, pernikahan, dsb. Kue bolu punya bentuk serta rasa yang bermacam macam, di mulai dari kue bolu coklat, kue bolu keju, kue bolu pandan, kue bolu marmer serta ada banyak lagi. Umumnya kue bolu punya struktur yang lembut serta empuk, hingga bikin kita jadi ketagihan untuk menyantapnya. Sesungguhnya resep kue bolu serta langkah membuatnya tdk sulit, anda sanggup berusaha untuk membuatnya sendiri dirumah.

Kue-Bolu
Untuk yang pingin mengetahui bagaimana caranya bikin kue bolu simpel, silakan ikuti artikel di bawah ini yang bakal mengupas tentang resep serta langkah bikin kue bolu lembut serta enak dengan 2 langkah memasaknya,resep kue bolu susu 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prinsip Mengoperasikan Mesin Jahit dan Resep Kue Bolu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://indonesianweddingphotographer.blogspot.com/2015/03/prinsip-mengoperasikan-mesin-jahit-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar