Mesin Jahit Populer

Posted by Unknown Jumat, 26 Februari 2016 0 komentar
Tanyakan apa model shank mesin miliki. Anda bakal butuh tahu ini kalau Anda beli kaki Presser penambahan untuk mesin. Ada 3 model : Rendah Shank (paling digemari banyak orang), Tinggi Shank (adapter yang ada), atau betis miring (paling tidak sering). Mesin Jahit Brother Shank kaki Presser rendah yaitu yang paling enteng untuk temukan serta kerap yang paling mahal. Menulis shank ini tulis bawah kalau Anda beli mesin.
Hasil gambar untuk mesin jahit
Juga memohon kaki apa yang diikutkan dengan mesin. Paling tak Anda bakal butuh universal atau zig zag kaki serta kaki ritsleting. Jika mesin tak datang dengan ke-2 kaki ini, beli mereka. Penambahan sebagian dolar untuk miliki ke-2 Jual Mesin Jahit brother kaki mesin ini sangatlah punya nilai.

Mengatur mesin untuk lebar zig zag stitch serta menjahit maju sebagian jahitan lalu membalikkan atas orang jahitan. Apakah mesin zig zag dibalik? Sebagian cuma bakal menjahit lurus dengan cara terbalik. Anda tidak mau ini.

Ambillah potongan kain dari mesin sesudah Anda dijahit di atasnya cukup banyak. Lakukan jari Anda diatas jahitan diatas serta bawah. Apakah itu terasa seperti mereka dinaikkan diatas kain pada satu segi? Mereka mesti terasa seperti mereka tengah menempatkan sangatlah datar pada kain tanpa ada puckers. Jika suatu hal merasa salah, kemelut dapat memerlukan sebagian tweaking. Memiliki staf di toko laksanakan ini untuk Anda. Ketika Anda jalan keluar dengan mesin Anda, itu mesti menjahit yang paling baik sangatlah dapat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mesin Jahit Populer
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://indonesianweddingphotographer.blogspot.com/2016/02/mesin-jahit-populer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar