Pilih Logam Cincin Emas Tunangan Yang Pas

Posted by Unknown Jumat, 25 Maret 2016 0 komentar
Di sisi lain Anda hanya akan perlu untuk berinvestasi energi mencoba cincin pernikahan baru sampai Anda menemukan satu yang cocok dengan cincin kawin.

Logam teratur digunakan adalah: (1) Emas Putih, (2) Titanium, (3) Perak dan (4) Emas Kuning; Meskipun demikian, itu adalah platinum yang sedang mengambil semua lebih banyak waktu ketika dukungan izin keuangan. Memilih cincin yang terbuat dari bahan padat sangat penting bagi suami untuk menjadi yang cincin dan platinum adalah keputusan yang sempurna. cincin emas Mengapa pria? Baik mereka mungkin akan membahayakan cincin mereka sementara bekerja; sejumlah lebih penting dari laki-laki masih bekerja di perusahaan komersial petunjuk dari wanita.

cincin kawin harus seimbang sebelum mereka dibawa pergi; ini harus diselesaikan oleh spesialis permata untuk menjamin tidak ada salah langkah. Hal ini dapat memalukan jika cincin yang terlalu bebas atau terlalu ketat; tidak ada kebutuhan untuk kehilangan cincin mereka.

Beri diri Anda dua atau tiga bulan untuk memilih cincin dan mereka yang seimbang; ini menjamin Anda tidak akan berada dalam hiruk-pikuk beberapa hari sebelum hari pernikahan, duduk ketat untuk perubahan sesuai dengan selesai. Ada bermacam-macam besar dari cincin kawin diakses saat ini; memilih yang tepat dapat mengambil waktu yang lama dan berbagai kunjungan ke dealer permata.

Ada beberapa aturan dasar yang dapat dihubungkan ke perhiasan membeli, namun karena cincin kawin yang unik ada tips belanja tambahan untuk mengambil setelah. Pada titik ketika membeli cincin kawin Anda, Anda harus mempertimbangkan permata membeli mur dan baut, misalnya, ketika membeli cincin kawin Anda harus membeli sebuah band dilengkapi untuk terjadi untuk waktu yang cukup lama. Meneliti 10 petunjuk di bawah untuk menawarkan bantuan dengan temuan, membeli dan berurusan dengan cincin kawin Anda.

Pilih Anda Logam dan Gaya

Ini mungkin sedikit utama permata Anda akan membeli bersama-sama dan memakai lestari, sehingga mengambil kesempatan yang ideal cincin tunangan untuk mendiskusikan apa yang Anda butuhkan dan bisa mengakui untuk. Apakah Anda perlu putih atau emas logam? Anda perlu emas kuning, karena akan mengkoordinasikan sebagian besar permata lain, namun pasangan Anda to-be adalah juga perlu untuk mengkoordinasikan logam putih dari jam tangan, jadi apa yang Anda lakukan? Ini sederhana, trade off dan mencari cincin yang memiliki campuran dari kedua emas kuning dan putih untuk memuaskan Anda berdua. Ketika Anda memilih logam Anda, Anda harus mempertimbangkan bagaimana memperluas Anda perlu cincin Anda. Akankah Anda butuhkan permata atau batu mulia?
Hasil gambar untuk cincin
Penganggaran adalah kunci

Paling sederhana dari kelompok emas lingkaran $ 125 sampai $ 200 per Band, dan orang-orang dari semua logam yang lebih berharga, mirip dengan platinum, lebih dekat dengan $ 400 atau $ 600 per Band. Diamond Pusat Informasi melaporkan biaya normal band adalah $ 742.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pilih Logam Cincin Emas Tunangan Yang Pas
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://indonesianweddingphotographer.blogspot.com/2016/03/pilih-logam-cincin-emas-tunangan-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar